Sabtu, 10 November 2012

cerita impian masa depan versi bahasa inggris

DREAM FUTURE
My name is
siti aminah, I was born in Sragen 17 July 1996. I was the first child in my family. Since childhood I was taught by my parents to always discipline. Right now I am 11 class 3 ipa, ipa because I majored since I liked the subject sd ipa. in addition, because the ipa's broad outlook and wider than the other areas. Plus because I prefer the subjects of mathematics, because mathematics is a part of my life.

Back when
I was little I wanted to be a doctor, but the ideals that changed when I sat dibangku sd, sd, and when I wanted to be a math teacher. But when I smp I also want to be a member of the dpr, because I want to make this country peaceful and free from corruption. Then when I sma I want to be a math teacher and a member of dpr. Later after the sma I wanted to go with a major in Mathematics and Science ugm mathematics, but by my parents were told in medical school. But if you ask me yes waiting on the game alone.

And
after I went up I hope I can just get a job, so if you do not become a teacher of mathematics to be a member of dpr. I wish I could boast of my parents, to me they are the greatest parents and valuable people in this world for me. And I do not want to disappoint people who are very fond of me.

5 komentar:

  1. bantu translate artinya




    DREAM FUTURE
    My name is siti aminah, I was born in Sragen 17 July 1996. I was the fir...

    DREAM FUTURE
    My name is siti aminah, I was born in Sragen 17 July 1996. I was the fir...
    Lainnya

    MIMPI MIMPI
    Nama saya siti aminah, saya lahir di Sragen 17 Juli 1996. Saya adalah anak p...
    Lainnya

    Masukan
    Tukar ke InggrisMIMPI MIMPI
    Nama saya siti aminah, saya lahir di Sragen 17 Juli 1996. Saya adalah anak pertama di keluarga saya. Sejak kecil saya diajar oleh orang tua saya untuk selalu disiplin. Saat ini saya kelas 11 ipa, ipa karena saya jurusannya sejak saya menyukai pokok bahasan ipa sd. Selain itu, karena pandangan luas ipa dan lebih luas dari daerah lainnya. Plus karena saya lebih memilih mata pelajaran matematika, karena matematika adalah bagian dari hidup saya.
    Kembali saat aku kecil aku ingin jadi dokter, tapi cita-cita yang berubah saat aku duduk dibangku sd, sd, dan saat aku ingin menjadi guru matematika. Tapi ketika saya smp saya juga ingin menjadi anggota dpr, karena saya ingin membuat negara ini damai dan terbebas dari korupsi. Lalu ketika saya sma saya ingin menjadi guru matematika dan anggota dpr. Kemudian setelah sma saya ingin belajar matematika matematika dan sains, tapi oleh orang tua saya diberitahu di sekolah kedokteran. Tapi jika Anda bertanya kepada saya ya tunggu di game sendiri.
    Dan setelah saya naik saya harap saya bisa mendapatkan pekerjaan, jadi jika Anda tidak menjadi guru matematika untuk menjadi anggota dpr. Saya berharap bisa membanggakan orang tua saya, bagi saya mereka adalah orang tua dan orang-orang berharga di dunia ini bagi saya. Dan saya tidak ingin mengecewakan orang yang sangat menyayangi saya.

    BalasHapus
  2. Nikmati Bonus-Bonus Menarik Yang Bisa Anda Dapatkan
    Di Situs Kami LegendaPelangi.com
    Situs Resmi, Aman Dan Terpercaya ^^

    Kami Hadirkan 7 Permainan 100% FairPlay :

    - Domino99
    - BandarQ
    - Poker
    - AduQ
    - Capsa Susun
    - Bandar Poker
    - Sakong Online

    Fasilitas BANK yang di sediakan :

    - BCA
    - Mandiri
    - BNI
    - BRI
    - Danamon

    Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami
    -BBM : 2AE190C9
    -Website : Legendapelangi.com

    BalasHapus
  3. http://kreasimasadepan441.blogspot.com/2017/11/liburan-mewah-senilai-harga-rumah-setya.html
    http://kreasimasadepan441.blogspot.com/2017/11/penjualan-saham-inter-kepada-china.html
    http://kreasimasadepan441.blogspot.com/2017/11/kamboja-tolak-mentah-mentah-bantuan.html

    Tunggu Apa Lagi Guyss..
    Let's Join With Us At Dominovip.com ^^
    Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami :
    - BBM : D8809B07 / 2B8EC0D2
    - WHATSAPP : +62813-2938-6562
    - LINE : DOMINO1945.COM
    - No Hp : +855-8173-4523

    BalasHapus